Ketahuilah...Jangan Pakai Celana Dalam Setelah Berhubungan suami Istri, Kenapa?



Berhubungan intim merupakan acara yang umum dilakukan pasangan suami istri. Agar semakin akrab dengan pasangan baik secara fisik maupun emosional, melaksanakan kekerabatan intim memang diperlukan. Ada banyak manfaat yang didapatkan dari hubungan iintim baik untuk kesehatan fisik maupun psikis.

Namun ladies, ada beberapa hal yang perlu dilakukan biar kekerabatan tamabh dekat yang dilakukan mampu memberi kepuasan maksimal dan tetap menyehatkan. Hal tersebut mulai dari apa saja yang perlu disiapkan sebelum berhubungan, apa saja yang mampu dilakukan ketika berhubungan dan apa saja yang harus dilakukan sehabis hubungan suami istri.

Melansir dari laman health.com, mengenai acara sesudah berhubungan suami istri, yang tak boleh ketinggalan yaitu membersihkan organ intim. Jangan hingga membiarkan organ intim kau maupun pasangan tetap lembab selepas berafiliasi intim. Organ intim yang lembab balasan adanya cairan yang keluar selama berafiliasi mampu menjadikan tumbuhnya basil dan jamur yang berbahaya buat kesehatan.

Selelah apapun kau maupun pasangan, usahakan supaya tetap menjaga kebersihan bersama dan membersihkan organ kewanitaan. Membersihkan organ kewanitaan mampu dengan mencucinya lalu mengeringkannya pakai tisu maupun handuk bersih. Setelah berafiliasi intim, disarankan juga supaya kau tak menggunakan celana dalam. Ini supaya organ intim mampu lebih nyaman dan sehat.

Jika pun tidak nyaman dengan tidak menggunakan celana dalam, kau mampu menggunakan pakaian longgar mirip piyama. Tidak menggunakan celana dalam sesudah berafiliasi intim mampu menciptakan organ intim terasa lebih lega. Ini juga mampu menciptakan organ intim bernafas dengan baik dan mengurangi risiko organ intim gatal, lecet atau duduk perkara sejenisnya.

Setelah melaksanakan hubungan suami istri, yang penting dilakukan lagi ialah buang air kecil, minum air putih dan membersihkan diri.