Cara Mengobati Mata Bintitan Yang Sudah Lama Dengan Cepat


Cara Mengobati Mata Bintitan Yang Sudah Lama dengan langkah tepat agar sembuh dengan cepat. Mata bintitan sebuah penyakit yang menyerap pada kelopat mata dan menjadikan benjolan mirip bisul sehingga sangat menganggu penampilan maupun penglihatan kita serta kuat besar dasar penurunan iktikad diri soalnya orang yang mengalami penyakit ini biasanya sering dikerjai atau disebut sebagai tukang ngintip atau orang yang berpikiran kotor. 

Penyakit ini biasanya timpul lantaran kurangnya kesadaran kita untuk merawat dan membersihkan area kelopak mata serta sering disebabkan lantaran kebiasaan mengucek mata dengan kondisi tangan yang masih kotor.


Lalu apa yang harus kita lakukan jikalau sudah menderita penyakit bintitan yang pertama jangan terlalu sering mengucek area mata sebab kebiasaan ini justru akan memperparah kondisi kelopak mata. Kemudian jaga kebersihan pada area tersebut dan yang terakhir segera oleskan obat mata bintitan baik itu yang herbal maupun yang dijual di apotik. Tapi saran dari saya sebaiknya gunakan yang herbal saja sebab lebih minim efek samping dan sangat gampang untuk anda gunakan misalnya mirip panduan cara mengobati mata bintitan secara cepat yang ada dibawah sini

Cara Mengobati Mata Bintitan Secara Cepat Serta Alami

Untuk cara mengobati mata bintitan yang sudah lama kita bisa menggunakan bahan alami yang ada disekitar rumah kita. Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan atau mengobati bintitan dengan alami dan  cepat, diantaranya adalah :

Kunyit

Kunyit merupakan salah satu anggota tumbuhan herbal yang sering dimanfaat insan untuk pengobatan beberapa penyakit dalam maupun luar salah satu dipakai sebagai obat mata bintitan untuk anak yang sangat aman.

Berikut cara pemakaiannya
– Anda cukup ambil kunyit kemudian haluskan hingga lembut.
– Setelah itu oleskan atau tempelkan pada mata yang bintitan.
– Bila sudah kering silahkan bilas dengan air hingga bersih.


Daun Jambu Biji

Daun jambu biji yang kaya akan serat ternyata mampu dimanfaatkan sebagai metode pengobatan atau cara mengobati mata bintitan secara cepat yang sangat alami kena daun jambu giji mengandung senyawa yang membunuh bakkteri pada mata bintitan.

Cara penggunaannya yaitu
– Silahkan ambil pucuk daun jambu biji muda kemudian tumbuk hingga halus.
– Kemudian letakan atau tempelkan pada mata yang bintitan dan biarkan mengering.
– Setah itu bilas dengan air mengalir hingga bersih.

Bawang Putih

Bawang putih dari jaman dahulu memang dikenal para tabib istana sebagai flora herbal atau rempah yang bisa membunuh basil dan jamur tapi diera modern sebagai obat untuk banyak sekali macam penyakit mirip obat mata bintitan pada bayi atau ibu hamil.

Cara penggunaannya yaitu
– Silahkan ambil 1 siung bawang putih lalu haluskan hingga lembut.
– Kemudian oleskan atau tempelkan pada bab mata yang terkena bintitan.
– Biarkan dalam beberapa menit atau hingga kering dan lakukan secar rutin dan teratur


Ketumbar

Ketumbar merupakan rempah yang berbentuk butiran kecil dan mampu kita gunakan sebagai bumbu aksesori ketika bikin kuliner kare atau yang bersantan. Tapi anda tahu tidak bahwa rempah yang satu ini sangat bermanfaat jikalau dijadikan sebagai obat mata bintitan cendo yang sangat alami.
Berikut cara pemakaiannya
– Silahkan rebus 4 sendok makan ketumbat dengan sedikit air lalu saring.
– Lalu oleskan pada mata yang mengalami bintitan secara perlahan.
– Kemudian biarkan beberapa menit atau hingga mengering.

Sekiranya itu dulu pembahasan tentang cara mengobati matabintitan yang sudah lama dengan cepat dengan media disekitar kita tentunya secara alami, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Terima kasih