Manfaat Daun Kelor Untuk Kanker Terbukti Ampuh


Manfaat Daun Kelor Untuk Kanker Terbukti Ampuh - Pernah liat Daun Kelor tidak?  Ya Daun Kelor berasal dari tumbuhan Kelor yang multiguna dan mempunyai banyak kelebihan daripada tumbuhan lainnya. Manfaat Daun Kelor selain seluruh bab tanamannya bermanfaat, Kelor mempunyai kandungan Super Nutrisi yang jauh melampaui kandungan nutrisi materi pangan pada umumnya.

Fungsi daun kelor yang sering kita jumpai menjadi sayur daun kelor ini ternyata mempunyai Khasiat untuk kesehatan. Yang salah satunnya yakni manfaat daun kelor untuk kanker dan cara mengolah daun kelor untuk obat kanker pun tergolong mudah. Makara mari kita simak selengkapnya ulasan perihal manfaat daun kelor dan cara mengolah duan kelor untuk obat kanker di bawah ini.



Manfaat Daun Kelor Untuk Kanker

Kaya akan khasiat untuk keshatan daun kelor ini memiliki manfaat sebagai obat alami kanker dan banyak juga keuntungannya yang lain mirip manfaat daun kelor untuk kanker payudara, otak, sister, tulang, serviks, hati, darah, rahim dan kulit. tapi sebelum kita ke manfaat daun kelor untuk obat kanker mari kita mengetahui isi kandungan daun kelor dan jenis jenis kanker apa saja yang mampu di cegah dan di obati oleh daun kelor ini.

Kandungan daun Kelor

kadar air 94.01%
protein 22.7%
lemak 4.65%
karbohidrat 51.66%
serat 7.92%
kalsium 350-550  mg
energi 92 kal
Potasium 259 mg
Fosfor 70 mg
zat besi 7 mg
zink 0,16 mg
B-karoten 6,78 mg
Vitamin B1 0,06 mg
Vitamin B2 0,05 mg
Vitamin B3 0,8 mg
Vitamin C 220 mg
Argine 406,6 mg
Histidine 149,8 mg
Isoleusine 299,6 mg
Leusine 492,2 mg
Lysine 342,4 mg
Methionine 117,7 mg
Phenylalanine 310,3 mg
Threonine 117,7 mg
Tryptophan 107 mg

Setelah kita mengetahui isi kandungan daun kelor yang kaya akan manfaat yang di butuhkan oleh tubuh. khasiat daun kelor memang tidak diragukan lagi sebagi pencegah dan penyembuh kanker. berikut ini ulasan ihwal manfaat daun kelor untuk kanker dan jenis jenis kanker.

Manfaat daun kelor untuk kanker serviks

Kanker rahim yakni isitilah medisnya di sebut endometrium ini perempuan yang obesitas, belum pernah mencicipi kehamilan, memiliki riwayat tekanan darah tinggi apabila terjadi pendarahan di vagina maka segerakan melaksanakan investigasi di dokter alasannya yakni hal tersebut beresiko tinggi kepada kanker rahim. berikut ini yakni cara mengolah daun kelor untuk pencegah kanker rahim:

Caranya :
kita dapat mengonsumsi air rebusan daun kelor untuk menekan sel kanker serviks kita juga mampu menciptakan obat luar kanker serviks dan untuk cara mengolah daun kelor pertama kita masukan daun kelor ke dalam blender dan tuangkan satu gelas air kemudian hancurkan sesudah tamat tuangkan hasil daun kelor yang sudah dihancurkan kemudian tuangkan air daun kelor tadi ke botol dengan alat penyaring kemudian gunakanlah olahan daun kelor tadi sebagai sabun pembersih tempat kewanitaan anda boleh di campur dengan sabun daun sirih supaya khasiat manfaat daun kelor ini lebih optimal.



Kanker payudara yaitu termasuk kanker ganas dan sebagai silent killer kaum hawa yang paling di takkuti dan sel kanker ini terbentuk di dalam susukan lobulus atau jaringan kecil pengahasil ASI. tidak hanya perempuan yang mampu terkena penyakit kanker payudara tetapi mampu juga menyerang pria. pada tahun 2003 -2010 terdapat 45.000 lebih orang meninggal alasannya yaitu kanker payudara ini dan itu termasuk pria.

Jika keluarga anda memiliki sejarah keturunan yang memiliki kanker payudara maka segeralah melaksanakan pengecekan rutin dalam tiga tahun sekali ke dokter seorang ahli supaya mampu investigasi MRI.

Berikut ini yaitu manfaat daun kelor untuk obat kanker payudara dan cara merebus daun kelor untuk obat kanker payudara:

Caranya :
Dengan cara merebus daun kelor untuk kanker payudara satu ikat daun kelor yang sudah dikeringkan tadi kemudian masukan daun kelor kedalam teko yang berisi air kemudian panaskan dan tuangkan air rebusan daun kelor kedalam gelas dan minumlah secara rutin sehinga khasiat air rebusan daun kelor untuk obat atau pencegah kanker payudara mampu anda rasakan.